Formula Cushion Terbaru

Sabtu, 10 Maret 2018 - 12:30 WIB
Formula Cushion Terbaru
Formula Cushion Terbaru
A A A
JAKARTA - Label kecantikan asal Korea Selatan, Sulwhasoo, belum lama ini meluncurkan cushion foundation terbarunya, Perfecting Cushion EX.

Diluncurkan secara resmi di Indonesia pada Jumat, 26 Januari lalu, Perfecting Cushion EX hadir dengan formula baru. Global make up artist Amore Pacific Steve Ahn mengungkapkan bahwa cushion terbaru ini telah disesuaikan untuk kulit perempuan Asia Tenggara.

“Selama beberapa hari di Jakarta, saya merasa cuaca di kota ini lembap, tapi juga bisa membuat kulit kering. Karena itulah dibutuhkan produk make up khusus yang memberikan tampilan kulit yang dewy dan juga sehat,” ujar Ahn di Restoran Altitude, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat Ahn menyebutkan, Perfecting Cushion EX terbaru ini dilengkapi formula slim fit high coverage .

Formula ini berfungsi memberikan hasil kulit glowing dengan kulit yang terlihat flawless. Tak hanya itu, formula ini telah disempurnakan untuk menutupi berbagai noda hitam bekas jerawat.

Selain itu, menurut Ahn, cushion terbaru ini dilengkapi dengan teknologi yang mengunci kelembapan alami kulit sehingga memberikan tampilan kulit lembap namun tetap nyaman sepanjang hari.

Tak hanya melembapkan kulit lebih baik, formula cushion ini juga dilengkapi dengan teknologi pigment coatin dispersion. Teknologi ini membuat formula terserap dengan efektif ke dalam kulit sehingga lebih melekat dan tahan lama.

“Cushion ini hadir dengan warna yang lebih banyak karena menyesuaikan warna kulit orang Asia Tenggara yang cenderung lebih gelap dibandingkan dengan orang Korea,” ujar Ahn. Untuk saat ini, menurut Ahn, ada lima warna yang hadir di Indonesia.

Warna tersebut, yakni No15 (ivory pink ), No17 (ivory beige), No21 (natural pink ), No23 (natural beige ), dan No25 (sand pink ). Untuk menyempurnakan hasil make up , Sulwhasoo juga menghadirkan powder for cushion dan multi cushion highlighter.

Menurut Ahn, powder for cushion merupakan bedak yang mampu menutup pori-pori sehingga memberikan efek make up flawless. “Sedangkan multi cushion highlighter untuk memberikan kilau di area-area wajah yang ingin ditonjolkan,” tutur Ahn. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4422 seconds (0.1#10.140)